Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G ,- Kita pasti sering mendengar penyakit hepatitis, banyak sekali yang terkena penyakit ini karena penyakit yang satu ini adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit hepatitis a, b, c, d, e, f dan g dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit hepatitis a samapi g dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit Hepatitis

Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan GHepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”. Hepatitis akut merupakan infeksi sistemik yang mempengaruhi terutama hati. Hampir semua kasus disebabkan oleh virus ini yaitu : hepatitis virus A (HAV), hepatitis virus B (HBV), dan hepatitis virus C (HCV), virus hepatitis B berhubungan dengan virus hepatitis D dan hepatitis E. Kecuali virus hepatitis B, merupakan virus RNA, walaupun memiliki perbedaan pada jenis penyebab hepatitis ini, gejala yang timbul, angka kematian hampir sama pada semuanya. # Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

Jenis Jenis Penyakit Hepatitis

1. Hepatitis A

Jenis ini adalah yang paling ringan dibanding dengan jenis hepatitis yang lain, dan dapat sembuh dengan sendirinya bahkan tanpa meninggalkan bekas/jejak.

Hepatitis A dapat menyebabkan pembengkakan hati, tetapi jarang menyebabkan kerusakan permanen. Anda mungkin merasa seperti terkena flu, mual, lemas, kehilangan nafsu makan, nyeri perut dan ikterik (mata/kulit berwarna kuning, tinja berwarna pucat dan urin berwarna gelap) atau mungkin tidak merasakan gejala sama sekali.

Kebersihan yang buruk pada saat menyiapkan dan menyantap makanan memudahkan penularan virus ini. Karena itu, penyakit ini hanya berjangkit di masyarakat yang kesadaran kebersihannya rendah. Penyebaran/ penularan penyakit ini bisa melalui kotoran/tinja penderita; biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah.

Tanda dan gejala Hepatitis A yaitu:

– Kelelahan
– Mual dan muntah
– Nyeri perut atau rasa tidak nyaman, terutama di daerah hati (pada sisi kanan bawah tulang rusuk)
– Kehilangan nafsu makan
– Demam
– Urin berwarna gelap
– Nyeri otot
– Menguningnya kulit dan mata (jaundice).

2. Hepatitis B

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB)/ hepatitis serum, suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Pada meraka yang terinfeksi VHB akut, 90% pada anak-anak dan 70% pada dewasa tidak menampakkan gejala sama sekali. Hanya sepertiga dari yang terinfeksi memperlihatkan keluhan, terutama mata kuning. Gejala mirip hepatitis A, mirip flu, yaitu hilangnya nafsu makan, mual, muntah, rasa lelah, mata kuning dan muntah serta demam.

Secara vertikal cara penularan Hepatitis B dapat melalui darah, khususnya dari ibu ke bayi. Secara horisontal dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut, sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita. # Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

3. Hepatitis C

Hepatitis C adalah infeksi yang terutama menyerang organ hati. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). Hepatitis C seringkali tidak memberikan gejala, namun infeksi kronis dapat menyebabkan parut (eskar) pada hati, dan setelah menahun menyebabkan sirosis (pengerasan hati),stadium akhir penyakit hati dan kanker hati.

Dalam beberapa kasus, orang yang mengalami sirosis juga mengalami gagal hati, kanker hati, atau pembuluh yang sangat membengkak di esofagus dan lambung, yang dapat mengakibatkan perdarahan hingga kematian

Hepatitis C menular terutama melalui darah. Sebelumnya, transfusi darah bertanggung jawab atas 80% kasus hepatitis C. Kini hal tersebut tidak lagi terjadi berkat kontrol yang lebih ketat dalam proses donor dan transfusi darah. Virus ditularkan terutama melalui penggunaan jarum suntik untuk menyuntikkan obat-obatan, pembuatan tato dan body piercing yang dilakukan dalam kondisi tidak higienis.

Gejala hepatitis C sama dengan hepatitis B. Namun, hepatitis C lebih berbahaya karena virusnya sulit menghilang. Pada sebagian besar pasien (70% lebih), virus HCV terus bertahan di dalam tubuh sehingga mengganggu fungsi liver.

4. Hepatitis D

Hepatitis D (virus delta), adalah virus cacat yang memerlukan pertolongan virus hepatitis B untuk berkembang biak sehingga hanya ditemukan hanya pada orang yang terinfeksi hepatitis B. Virus hepatitis D (HDV) adalah yang paling jarang tapi paling berbahaya dari semua virus hepatitis

Pola penularan hepatitis D mirip dengan hepatitis B. Diperkirakan sekitar 15 juta orang di dunia yang terkena hepatitis B (HBsAg +) juga terinfeksi hepatitis D. Infeksi hepatitis D dapat terjadi bersamaan (koinfeksi) atau setelah seseorang terkena hepatitis B kronis (superinfeksi).

Orang yang terkena koinfeksi hepatitis B dan hepatitis D mungkin mengalami penyakit akut serius dan berisiko tinggi mengalami gagal hati akut. Orang yang terkena superinfeksi hepatitis D biasanya mengembangkan infeksi hepatitis D kronis yang berpeluang besar (70% d- 80%) menjadi sirosis.

Tidak ada vaksin hepatitis D, namun dengan mendapatkan vaksinasi hepatitis B maka otomatis Anda akan terlindungi dari virus ini karena HDV tidak mungkin hidup tanpa HBV.

Penularan hepatitis D dapat melalui hubungan seksual, jarum suntik dan transfusi darah. Gejala penyakit hepatitis D bervariasi, dapat muncul sebagai gejala yang ringan (ko-infeksi) atau amat progresif. # Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

5. Hepatitis E

Hepatitis E adalah suatu penyakit yang menyerang hati (liver) yang disebabkan oleh Virus Hepatitis E. Penyebarannya melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi oleh virus ini. Virus ini menurut lebih mudah menyebar pada daerah yang memiliki sanitasi yang buruk.

Hepatitis E menyebabkan penyakit akut tetapi tidak menyebabkan infeksi kronis. Secara umum, penderita hepatitis E sembuh tanpa penyakit jangka panjangkeculai bila terjadi pada kehamilan, khususnya trimester ketiga, dapat mematikan.

Pada sebagian sangat kecil pasien (1-4%), terutama pada ibu hamil, hepatitis E menyebabkan gagal hati akut yang berbahaya. Saat ini belum ada vaksin hepatitis E yang tersedia secara komersial. Anda hanya dapat mencegahnya melalui penerapan standar kebersihan yang baik.

6. Hepatitis F

Baru ada sedikit kasus yang dilaporkan. Saat ini para pakar belum sepakat hepatitis F merupakan penyakit hepatitis yang terpisah.

7. Hepatitis G

Gejala serupa hepatitis C, seringkali infeksi bersamaan dengan hepatitis B dan/atau C. Tidak menyebabkan hepatitis fulminan ataupun hepatitis kronik. Penularan melalui transfusi darah jarum suntik. # Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

( Jelly Gamat QnC Solusi Cepat, Aman Atasi Penyakit Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G )

Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan GJelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit hepatitis a, b, c, d, e, f dan g dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat QnC di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di pasarkan oleh CV,Peduli Semesta Alam serta telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Sehingga produk oba herbal Jelly Gamat QnC ini sangat aman di konsumsi. # Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G :: Teripang mengandung senyawa aktif dan nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan hati dan dapat meningkatkan fungsi hati. Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat dalam jenis teripang emas bermanfaat sebagai Antiinflamasi atau anti peradangan serta dapat meregenerasi sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak. Sehingga teripang dapat mengatasi penyakit peradangan pada organ hati (hepatitis).

Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan aktif yang mampu mengatasi penyakit Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G diantaranya :

– Kolagen alami,
– Protein 86,8%,images (2)
– Mukopolisakarida
– Glucasaminoglycans (GAGs)
– Antiseptik alamiah
– Chondroitin sulfat,
– Glukosamin,
– Mineral,
– Omega 3 dan CGF {Cell Growth Factor} yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan terhadap penyakit dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Secara umum jelly gamat qnc dapat di konsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative. # Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang laut ini mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, sifat & kandungan gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap dalam hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang juga mampu membantu memperbaiki fungsi hati.

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, tulang keropos, maag kronis, darah tinggi, amandel, sakit pinggang, thalasemia, darah tinggi, kelenjar tiroid/benjolan di leher, kanker, telinga berair, susah BAB dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC

Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan GPESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DTHW : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DTHW : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Hepatitis A,B,C,D,E,F Dan G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *